Monday 7 September 2015

puisi keren 2015

Sekebun cints telah berbunga
Secabang kasih telah terasa
Sesejuk embun pagi yang menetes dan mengalir
Membasahi rerumputan
Seindah pelangi yang melukis langit kala bumi
Sejuk dengan air hujan
Begitulah umpama kata-katamu padaku
klik di sini.!!!

Dulu kau sangat memikatku
Dengan kata-kata indah yang selalu
Kau ucapkan padak
Dan dengan janji yang manis kau luapkan padaku

Namun mengapa saat aku berbuai
Dengan semua yang kau berikan
Engakau merampas dariku dalam sekejap mata
Kau membuatku terbakar oleh api cinta
Dan kau menghancurkan bangunan
Cinta yang aku bangun dengan susah payah

Demi tuhan
Sungguh diri ini dahulu sangatlah berharga
Sungguh air mata ini sangatlah mahal untuk aku teteskan pada seorang wanita
Tapi kenapa di saat ini air mataku tak henti-hentinya
Menetes saat ku ingat kecurangan dirimu
Kenapa air mata ini angatlah murah padamu

Kau memberikan cinta yang palsu padaku
Yang aku anggap adalah cinta yang keluar dari lubuk hatimu
Tapi ternyata cinta ini hana kau jadikan saranan untuk mendapatkan dia

Bodohnya diriku menggenggam erat cinta itu
Dalam hatiku
Apakah pernah aku menyakitimu?

Kasih
Jangan aku berniat untuk menyakiti hatimu
Sehelai rambutpun tak pernah aku lukai
Kini disaat kau sudah bersamanya
Aku hanya bisa memandangi kecurangan
Warna bunga impianku
MENYESALPUN TIADA GUNA LAGI

Aku tak mungkin memilikimu
Karena aku hanya di anggap menyusahkan
Untuk meaih impianmu
Siapalah diriku...???

Aku sadar diri ini anak orang tak punya
Yang mengharapkan cinta dari anak seorang raja
Kau bagaikan merpati yang bisa terbang sesuka hatimu
Sedangkan aku,,,???

Tapi biarlah
Biarlah penyesalan ini yang selalu aku kenang
Tanpa kau curangipun aku akan melepaskanmu
Karena memang itu pilihanmu

Biarlah ini menjadisuatu pelajaran
Bagi insan yang tak punya ini
Agar tak mengharapkan lagi dicintai oleh
Seorang putri sepertimu
Meski dalam lubuk hati yang terdalam
Mengadu pada tuhan

Aku juga ingin tuhan
Aku juga berhak mendapatkan
Yang seperti dia
Yang tanpa melihat kekuragan

Dan kelebihan

No comments:

Post a Comment